Strategi Bermain

Saya telah menulis beberapa posting blog baru-baru ini tentang hal-hal strategi poker gambaran besar, tetapi untuk perubahan kecepatan, saya ingin membahas beberapa hal taktis di lapangan yang penting juga. Aspek strategi poker ini dimulai dengan pemilihan tangan awal dan cara memainkan berbagai tangan awal.

Karena Texas hold’em masih merupakan versi poker paling populer di Amerika Serikat – dan ini adalah permainan yang paling saya kenal – saya akan membahas berbagai tangan awal tanpa batas Texas hold’em dan menawarkan beberapa saran tentang cara memainkannya.

Tak satu pun dari pedoman ini ditulis di atas batu. Permainan apa pun bisa masuk akal jika Anda memahami alasan di balik permainan itu.

Tangan Poker Awal Terbaik dari yang Terbaik – Aces dan Kings

Tangan awal yang paling premium dalam gim ini adalah pasangan kartu as atau raja.

PERSENTASE KEMENANGAN PERINGKAT TANGAN

 1 / 169 31%

 2 / 169 26%

Saya memiliki seorang teman yang membenci cara saya memainkan raja dan kartu as dari posisi awal dalam permainan tanpa batas. Dia pikir saya harus SELALU mengangkat dengan tangan ini, tidak peduli apa posisi saya. Saya yakin bahwa pincang dengan ace atau king dari posisi awal adalah langkah yang tepat.

Itu karena saya berharap seseorang akan bangkit setelah saya. Jika saya berada di meja penuh dengan 9 pemain, saya hampir selalu melihat seseorang menaikkan, di mana saya dapat menaikkan kembali secara agresif. Bahkan jika saya berada di meja tangan pendek yang cukup agresif, saya akan pincang jika saya yang pertama bertindak.

Jika saya di posisi tengah, dan jika tidak ada yang mengangkat sebelum saya bertindak, saya akan pincang sekitar separuh waktu dan menaikkan separuh lainnya. Ini adalah salah satu peluang untuk mencampuradukkan permainan Anda dan tidak dapat diprediksi.

Namun, jika saya berada di posisi terlambat, dan tidak ada yang mengangkat sebelum saya, saya akan menaikkan.

Saya memiliki tangan poker awal terkuat dalam permainan.

Penting untuk memasukkan uang saya ke dalam pot karena saya hampir selalu memiliki yang terbaik. Saya tahu bahwa beberapa pemain tingkat lanjut dalam permainan besar terkadang dapat melipat KK di hadapan all-in dari pemain yang ketat.

Saya tidak bermain di game di mana saya harus khawatir tentang itu. Jika saya memiliki KK versus AA seseorang, saya akan memasukkan chip saya ke sana dan menghadapi kemungkinan kerugian.

Ketika kegagalan datang, saya akan bertaruh dan mengangkat secara agresif dengan tangan saya pada awalnya untuk merasakan apa yang mungkin dipegang lawan saya. Jika kegagalan datang dengan 3 kartu yang bisa membuat straight atau dengan 3 kartu yang bisa membuat flush, saya bersedia mengerem dengan tangan ini.

Di sisi lain, jika kegagalan datang dengan 2 kartu menjadi straight atau 2 kartu menjadi flush, saya mendapatkan uang saya di pot.

Saya juga berhati-hati ketika kegagalan datang dengan pasangan. Sangat mudah bagi seseorang untuk memiliki 3 jenis dalam situasi itu. Saya masih akan bertaruh pada pot dan mencoba untuk memenangkannya, tetapi saya tahu di mana remnya, dan saya tidak takut untuk menggunakannya.

Saya juga tidak pernah ingin memberi seseorang kartu gratis pada gilirannya sehingga mereka dapat membuat tangan mereka dan mengambil seluruh tumpukan saya. Jika mereka ingin melihat kartu lain, mereka harus membayarnya.

Ace-King atau Big Slick

Ace-king juga dianggap sebagai tangan premium, meskipun jarang menang tanpa perbaikan. Tentu, Anda memiliki 2 kartu tertinggi di dek, tetapi bahkan sepasang kartu 2 akan mengalahkan kartu as.

PERSENTASE KEMENANGAN PERINGKAT TANGAN

 4 / 169 20,20%

Salah satu hal yang menarik dengan sepasang ace atau sepasang raja tanpa batas Texas hold’em adalah bahwa sering kali Anda akan memenangkan pot kecil dengan mereka karena semua orang akan melipat dalam menghadapi agresi Anda. Jika Anda kalah, Anda akan sering kehilangan pot besar. Lagi pula, bagi Anda untuk ditarik sering kali berarti banyak lawan melihat banyak kartu.

Kabar baiknya adalah jika Anda memiliki ace-king, Anda sering dapat memenangkan pot besar yang mungkin Anda kalahkan dengan AA atau KK.

Preflop, terlepas dari posisi saya, saya akan bertaruh, menaikkan, dan menaikkan kembali secara agresif dengan A-K, apa pun yang terjadi. Dengan cara ini saya tidak memiliki keputusan sulit untuk dibuat dengan preflop tangan ini. Saya tahu apa yang akan saya lakukan.

Terkadang saya akan mendapatkan semua uang saya di preflop dan kalah dari pasangan besar, tetapi ingatlah ini:

Jika Anda khawatir tentang lawan yang memiliki sepasang ace atau king, kemungkinannya lebih kecil dari biasanya. Lagi pula, Anda sudah memiliki 1 dari 4 raja di tangan Anda, mengurangi kemungkinan Anda menghadapi sepasang raja. Hal yang sama berlaku untuk kartu as.

Pada kegagalan, saya harus membuat keputusan.

Jika saya memukul ace atau king saat gagal, saya akan terus bermain apik secara agresif – bertaruh, menaikkan, dan menaikkan kembali dengannya. Saya mungkin berhati-hati dengan itu jika papan cocok atau dipasangkan atau jika seseorang memiliki kemungkinan lurus.

Tetapi jika saya melewatkan kegagalan sepenuhnya, saya akan lebih berhati-hati. Jika saya berada di pot dengan hanya 1 atau 2 lawan, saya akan bertaruh pada kegagalan untuk melihat apakah saya dapat memenangkannya di sana – tetapi hanya jika mereka tidak bertaruh pada saya. Jika lawan saya bertaruh atau menaikkan ke saya pada kegagalan, saya akan memberi mereka kredit untuk tangan dan mempertimbangkan untuk melipat.

Juga, penting untuk diingat bahwa ace-king yang cocok lebih baik daripada ace-king yang tidak cocok dengan bagian yang cukup besar.

Itu karena Anda memiliki kesempatan untuk membuat flush terbaik dalam permainan.

Sepasang Ratu

Queens menuntut sedikit lebih banyak pemikiran dan keterampilan daripada tangan awal premium lainnya yang telah saya diskusikan sejauh ini. Kecuali Anda memainkan permainan taruhan yang cukup rendah dengan pemain lepas, bergerak all-in dengan ratu sebelum gagal sering kali merupakan kesalahan.