Nikmati bermain Poker

Setelah bertahun-tahun di poker, baik sebagai penulis dan pemain yang sedikit sukses, saya akhirnya mengumpulkan $ 1.500 buy-in untuk acara # 16 di World Series of Poker 2010, turnamen Hold ‘em enam tangan tanpa batas. Itu adalah pukulan nyata pertama saya pada kejayaan poker – saya bertahan selama satu setengah jam ketika saya membalikkan satu set delapan dan lawan saya melakukan pukulan lurus. Setelah menerobos, saya berjalan di sekitar Rio selama satu jam dengan perasaan seperti membawa tongkat baseball ke dada. Itu bukan uang – meskipun itu mengecewakan juga – itu adalah akhir dari mimpi bahwa suatu hari nanti saya akan mencapai waktu besar sebagai pro poker. Meski kalah, saya tetap menikmati permainan ini. Dan sebenarnya memang itu yang saya suka yaitu nikmati permainannya. Saya terus melakukan apapun untuk terus mengingatkan saya akan hal ini

13 tip pemula kembali ke dasar untuk membantu mengembalikan kesenangan dalam poker:

1. Jangan berharap kalah, tapi rencanakan.

Poker adalah permainan yang tidak sempurna, dan tidak peduli seberapa baik Anda bermain, tidak ada jaminan Anda akan unggul. Tentu, seiring waktu, keterampilan akan menang, tetapi untuk menempatkan peluang yang menguntungkan Anda akan membutuhkan ukuran sampel tangan yang begitu besar sehingga Anda harus menjadi penderita insomnia. Jika Anda pergi ke permainan poker dengan $ 200, berencana untuk kehilangan semuanya, anggap itu biaya malam di kota. Apabila anda menang, itu bagus; namun jika anda kalah, bukanlah masalah besar.

2. Jangan Mengeluh

    Tersenyum di meja, menceritakan lelucon, mengobrol dengan pemain lain, bersenang-senang. Jangan sia-siakan hari libur Anda dengan mengubah poker menjadi pekerjaan lain. Tidak ada alasan untuk memandang rendah pemain lain atau mengeluh tentang permainan buruk orang lain. Tentu saja, jika Anda bermain dengan teman dekat, cemoohkan sesuka hati, tetapi jangan meremehkan pemain yang lebih rendah hanya karena Anda bisa.

    3. Dengarkan Pemain Lain

    Dengarkan cerita dari pemain lain yang punya beat yang buruk, tetapi jangan pernah menceritakannya; pikirkan bahwa tidak akan ada yang mendengarkan.

    Pemain poker pada dasarnya egois, mereka harus begitu. Tidak peduli seberapa brutal cerita Anda, pemain lain hanya menunggu Anda. Ubah topik pembicaraan atau jadilah pengamat.

    Kiat bonus: Jangan menarik pistol Anda selama pertandingan. Kecuali tentu saja seorang pria curang. Kemudian Anda bisa menembaknya.

    4. Tahu Aturannya

    Ketahuilah aturannya dan juga kapan giliran Anda bermain.

    Tidak ada yang lebih buruk dari seorang pemain yang memperlambat permainan dengan tidak mengetahui kapan aksi itu terjadi. Apabila anda tidak ingin pemain lain membenci Anda, anda perlu memperhatikan hal ini. Ini akan membuat permainan tetap berjalan dan pemain lain akan menghargai kesopanan. Yang mengatakan, menjadi fleksibel. Untuk bantuan memulai, ada banyak buku panduan poker di pasaran; salah satu yang saya rekomendasikan adalah Play Poker Like the Pros dari Phil Hellmuth.

    5.Jangan Pelit

    Menang dengan anggun, beli satu bir setelah ronde pertandingan berakhir. Hanya pecundang saja yang selalu merasa bangkrut dan menghargai bir gratis.

    6. Kalahlah dengan anggun, belilah satu putaran minuman.

    Jika Anda tidak mampu membeli ronde setelah pertandingan, Anda memiliki terlalu banyak uang untuk memulai.

    7. Pelajari permainan selain Hold ‘em.

    Anda tidak perlu menjadi ahli KUDA, tetapi pelajari cara bermain Omaha dan Stud, dan pelajari satu variasi menyenangkan untuk pilihan dealer untuk permainan kandang. Saya pribadi menyukai Nanas, semacam hibrida dari Omaha dan Hold ‘em di mana pemain dibagikan tiga kartu hole, hanya dua yang bermain dengan kartu di papan, jadi tangan Anda akan berubah selama aksi.

    8. Mengobrol dengan Dealer

    Pastikan mengobrol dengan dealer dan memberinya tip

    99% dari waktu dealer adalah orang yang paling menarik di meja. Sebagai seorang dealer, mereka banyak kesedihan – serta jarang mendapat pujian – dan mereka biasanya akan menghargai percakapan yang bersahabat. Anda mungkin belajar sesuatu. Jika mereka tidak menghargai percakapan, mereka akan menghargai uang dan berpura-pura menikmati percakapan; itu pekerjaan mereka.

    9. Undang para wanita.

    Malamnya laki-laki adalah untuk, yah, laki-laki. Wanita juga pandai bermain poker, dan malam dengan kartu, cerutu, dan bourbon akan menjadi kencan yang unik. Bonus tambahan: Apabila anda bangkrut karena kalah  paling tidak anda memiliki wanita yang menarik untuk diajak bicara.

    10. Jangan memakai kacamata hitam atau mencoba gimmick pakaian lainnya.

    Percayalah, meja melihat menembus diri dan semua itu dari Anda.

    11. Terimalah seperti seorang pria.

    Jika Anda kalah, atau jika Anda mendapatkan ketukan yang buruk, ketahuilah bahwa poker penuh dengan pelajaran hidup. Abaikan saja, pelajari sesuatu. Sesuatu yang buruk dalam poker adalah sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu besar.

    Kiat bonus: Jangan pernah mengundang tupai ke permainan Anda. Mereka akan memakan semua kacang Anda. Tapi anjing memenuhi tagihan mereka.

    12. Dapatkan chip

    Seperti metode pelatih bola basket tua membuat pemain menggiring bola ke mana pun mereka pergi, membawa keripik ke tempat kerja, makan malam, di mana saja. Ini adalah satu hal yang harus Anda pikirkan di meja. Coba pelajari setidaknya satu trik juga. Ada banyak video petunjuk yang bagus di YouTube untuk mengocok chip, membalik, dan memutar-mutar.

    13. Jatuhkan palu, selalu jatuhkan palu.

    Tidak ada perasaan yang lebih baik dalam poker daripada menurunkan pot dengan 7-2, kartu awal terburuk dalam Hold ‘em tanpa batas. Apabila kekalahan menghampiri anda, paling tidak apa yang anda umumkan pada semua orang bahwa anda akan pergi ke pesta adalah hal yang benar.

    Sampai jumpa di meja.